Sunday, April 11, 2010

BERSYUKUR, nikmat paling indah

YA Allah, betapa gue ngerasain nikmatnya bersyukur. semua seolah berjala dengan mulus, (lebih mulus dari jalan toga*)..yup! ga tau juga sih, apa ini cuma perasaan gue aja? apa karena hidup gue masih dibwah tnggungjawab ortu jadi gue ngerasa tanpa beban gitu?
yah, tapi emang setiap manusia ada titik titik dimana ia akan jenuh, dimana ia akan merasa sangat bangga dengan kehidupannya.

tapi gue masih jadi pelajar, emang jadi g berat seberat ortu, tapi..sebenernya kita punya tj yg besar. semuanya akan menentukan kemana kita kedepanya. so, dari sekarang kita tetep berusaha, dan bersyukur dengan semua yg kita raih. itu semua tentunya karena izin Allah. ya kan?pasti.

rasain deh nikmatnya bersyukur. pikir hal hal positif, enjoy aja. semuanya jadi gampang. ga ada yg g mungkin hey!!! liat aja, kita bisa ngedapetin sesuatu yg sebelunya ga kebayang ..itulah rizki Nya, dateng dari arah yg g disangka. karena hidup cuman sekaliiii.

meskipun kita sering ragu, itu wajar. tajemin aja doanya. usahanya. tawakal. okey!

No comments:

Post a Comment