Friday, April 9, 2010

tension on the last day

hmm, gak kerasa gw udah kelas tiga lagi! tepatnya udh mau keluar smansa..
dua taun, yuppp!

kenangan kenangan gue bareng temen temen yg gilanya ga bisa ilang.

ya, tapi gue ngerasain tension on the last day
huuuufft, kena marahnya gue gara gara ngumpulin tugas telat, tapi ngerasain jadi anak bandel lah sekali kali..hha..(kayak yg baik aja)
nah, sekarang lagi tegang tegangnya persiapan buat kena marah guru.huhu. salah gue juga sih..tapi gimana lagiiiiiii? jadiin kenangan terindah aja deh..haha, kapan lagi dimarahin guruuuu.
dasar gue nekat banget sih.

gud bye smansa.gud bye guru guru tercinta. gud bye cibi..gud bye kantin,kopsis, satpam, toilet guru..

sebentar lagi gue masuk wilayah perkuliahan, amiiiin, semoga snmptn nanti dikasih yg terbaikkk, amiiin:)

1 comment:

  1. gud bye CSN, ya toh??
    pasti ntoh kangen deh.. peace akh.. hehe...

    ReplyDelete