Monday, April 19, 2010

merajut tas, merajut kehidupan

kesibukan baru yang gue punya disela sela hari nganggur gue adalah merajut.hehehehe

gue diajarin kakak mentor, alat alatnya gampang, cuma benang kasur sama jarum hakpen. Pertama tama, gampang, terus tahap kedua kita bikin pilar. Wuih, ternyata ga gampang! tapi gue ga mau nyerah, ditambah lagi termotivasi gara gara ngeliat kaka mentor gue yg udah berhasil bikin tas. Amazing lah..haha
katanya sih bikinnya sekitar empat harian, pantes aja mahal tas rajutan teh!

merajut bisa kita analogikan kehidupan loh..
1. Harus sabar, soalnya nanti kalau udah berhasil, pasti bangga banget.
2. Kudu konsisten. Soalnya kalau kita ga konsisten, maunya ganti lagi benang, ga akan jadi jadi deh!
3. Kehidupan kita penuh dengan liku liku sama halnya kayak pilar pilar dalam rajutan kita. Tapi kalo kita bisa merancang dgn baik, niscaya akan baik,hahay.
4. Support sangat penting, soalnya kayaknya kalo gue ga dipaksa sama ade gue buat beli lagi benang gara gara abis, ga akan gue lanjutin tah merajut!haha.
5. Jangan melakukan hal yang sia sia, yaitu merajut dalam waktu yg lama, dan melepaskan lagi benang rajutan. Mendingan di lanjutin dong, iya kan?

No comments:

Post a Comment