Friday, April 9, 2010

setiap cita cita ada harganya

ya. gue sedikit tercengang kaget*lebay.., haha, buka halaman majalah, ada kata cita cita. terus halaman itu ketutup lagi, dan gue terpaksa(ga gitu jg kali) buat nyari lagi halaman tadi, padahal tulisan nya ga terlalu besar.
kenapa dengan cita cita? ada yang salah?hha. bukan itu .

gue baru inget banget(sedikit cerita) kemaren, gue kaget ngedenger berita ada yg meninggal. Innalillahi Wa Innailaihi Rooji'uun. ya, karena semua yang bernyawa akan kembali pada Sang Khaliq, hmm, kaget plus bingung. soalnya tetangga gue, bukan, tepatnya ibunya tetangga gue. nah, yang bikin hati gue inget kalo kematian itu bisa dateng kapan aja. gue sempet takut, apalagi di shalatin tepat di mesjid di sebelah rumah gue, sebelah banget. pertama kalinya lagi. otomatis ummi gue ngajak gue sama adik adik gue buat ikut sholat. sebelumnya ummi gue bilang, bayangin kalau yang disholatin adalah kita. huhuhu. makin tersentuh aja hati gue. dosa yang numpuk banget ga tau sebanyak apa. yang jelas ga bisa dihitung.

lanjut ke bahasan sebelumnya..hhe.

ya, banyak banget yang bingung sama hidup. padahal hidup jangan sekedar hidup*eh bener ga yah?! bener! tiap orang punya cita cita. macem macem, karena selera org beda beda. ya, untuk meraih cita cita itu butuh perjuangan. pasti banyak bgt sakitnya. tapi itulah hidup. disaat kita minta sama Allah kekuatan, Allah memberi kita kesulitan untuk menjadi kuat, ketika kita memohon kebijakan, Allah memberi kita persoalan untuk diselesaikan, ketika kita menginginkan kemakmuran, Allah memberi kita akal dan tenaga untuk berusaha, tatkala kita memohon keteguhan hati, Allah memberi kita bahaya untuk diatasi..
dan kita memohon cinta Allah, Allah memberi kita orang orang bermasalah untuk kita tolong, juga saat kita memohon segala kebaikan, Allah memberi segala kesempatan..

*gue tulis buat ngisi kekosongan hati gue, saat saat menentukan buat masa masa kedepannya, semoga g sia sia hidup kita!dua bulan ini harus berarti; soal snmptn gue kudu bantai habis habisan, belajar masak, murojaah hafalan Qur'an yang selama ini berhenti dan ga berkembang, tetep berdoa buat kelulusan un, ngasuh ade(de muhammad tersayang dan aisyah), bisnisss, berbakti sama ortu:)*

cukuplah Allah bagiku dan bagi kalian..

No comments:

Post a Comment