Saturday, April 10, 2010

sensasi cibi 5

sensasi cibi 5 smansa

hal hal yg g bkal gw lupain sampai kapanpun..selama jd anak smansa, khususnya anak cibi..

*main uno, anytime, anywhere, sampei di bus pun, kita setia. mskipun kena sita, kita beli lagi.
*pergi ke itb, tepatnya wkt gw ultah 16, dan naik angkot lewat jalan atas cdas pangeran yang konon bnyak preman dsb, dan yg plng ngejutin bgt itu wktu hape gw yg g di silent, dan nada pangglannya itu scream! jelas kita semua tkut, apalg bimmo!haha, dan berlnjut makan makan di rmh gw, mskipun udah malem.
*panen . bukan padi loh, tapi setiap ada makanan punya seseorg, pasti bkal dinikmatin sama yg lainnya, jorok kan?!
*jail kita yg keterlaluan, sasaran utama tas.
*tes praktek agama, kita kompak bgt.
*foto almamater..
*pengayaan sampei sore, hiks, hujan hujan..
*gosip yang setajam silet, dasar,
*bubaran di saung tanpa lampu.
*nontoh bareng,
hiks:'(
*aksara sunda

gue pasti akan sngat merindukan kaliannn

No comments:

Post a Comment